#2 Just Like The Movies

myungzy 19

Title    : #2 Just Like The Movies

Author : Dian Linglung

Main Cast :

Bae Suzy

Kim Myungsoo

Genre :

Sad, Romance

Length :

Chapter

Note : ini fanfiction mini series, jadi tiap part judulnya berbeda dan ceritanya pendek. Tulisan bercetak miring itu POVnya Suzy dan tulisan yang bercetak tebal POVnya Myungsoo.

 

Happy Reading ^^

I know I won’t love another person,
Cause I don’t wanna let you go
In my memory

(2PM Just Like the Movies)

 

Myungsoo pulang dengan langkah gontai, ia membawa kantung plastik berisi beberapa botol soju. Ia memutuskan menghabiskan malam yang panjang dengan minum, melampiaskan semua beban yang membebaninya.

“Kau darimana saja Myungsoo-ah?”

Myungsoo melewati Sunggyu begitu saja tanpa menoleh bahkan menjawab pertanyaannya, bibirnya terkatup rapat.

“Yak!!”

Blam

Myungsoo membanting pintu kamarnya dengan keras.

“Yak! Kim Myungsoo ada apa denganmu?” Sunggyu berteriak di depan pintu kamar Myungsoo.

“Sudahlah hyung biarkan saja, mungkin dia sedang bad mood.” Woohyun menenangkan Sunggyu yang mulai terpancing emosi dengan sikap Myungsoo.

Di dalam kamar Myungsoo mulai meneguk satu persatu botol soju yang dibelinya sampai tak tersisa.

Setelah menghabiskan semua botol soju yang dibelinya Myungsoo tertidur di lantai. Myungsoo gelisah dalam tidurnya, sesekali ia menggumam.

“Mianhe~ mianhe suzy-ah!”

Kedua mata Myungsoo terbuka tiba-tiba, tetesan bening mengucur dengan deras di kedua matanya. Ia menangis dalam diam, dengan posisi yang sama  berbaring di lantai yang dingin.

Apakah kau sekarang sedang menangis sendirian seperti yang kulakukan Suzy-ah? Maaf! aku telah menyakitimu, maaf telah membuatmu menangis! Seribu kata maaf dariku tidak akan membuat luka yang ku toreh sembuh tanpa meninggalkan bekas, aku tahu itu. Karena aku merasakan sakitnya, mungkin rasa sakit yang kurasakan tidak ada apa-apanya dari yang kau rasakan tapi ini sungguh membunuhku, melihatmu yang masih bisa tersenyum dihadapanku lebih membuatku terluka. Kenapa kau tidak menamparku? Memukulku? Aku rasa mendapat tamparan atau pukulan darimu lebih baik daripada melihatmu tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Suara isakan tangis Myungsoo semakin keras, ia meremas dada bagian kiri dengan tangan kananya, berusaha meredam rasa sakit yang ia rasakan tapi tak ada gunanya, rasa sakit yang ia rasakan malah semakin menjadi.

Sungyeol yang tertidur di sofa terjaga, dia mendengar dengan jelas suara tangisan Myungsoo, dia menatap pintu kamar yang tertutup rapat dengan raut khawatir.

“Kau bodoh Myung!”

 

@Dorm Miss A

Suzy duduk di atas ranjangnya sambil memeluk boneka beruang putih besar, bahunya bergetar hebat.

“Suzy-ya gwenchana? Apa yang terjadi denganmu? Buka pintunya!” Fei terus membujuk Suzy untuk membuka pintu kamarnya. Dia khawatir dengan sang magnae yang terus mengurung diri di kamarnya tanpa mengatakan apapun padanya.

Bagaimana ini? Kenapa air mata ini tak kunjung berhenti? Dan rasa sakit yang kurasakan malah semakin menjadi. Kenapa aku menjadi lemah seperti ini?

Setelah beberapa lama menangis, Suzy akhirnya tertidur sambil memeluk boneka beruangnya. Ia berharap esok pagi ia akan melupakan semua yang terjadi hari ini dan memulai hari baru, meskipun terasa sulit tapi ia akan berusaha keras memulai hari tanpa sosok Myungsoo di sampingnya. Tapi bukan berarti ia akan melupakan Myungsoo, ia tetap akan menyimpan kenangan bersama sosok yang sangat ia cintai di tempat tersembunyi di dalam hatinya.

^_^

 

Satu bulan kemudian

“Oppa! Bogoshipo!” ucap seorang yeoja dengan manja pada Myungsoo. Myungsoo menanggapinya hanya dengan senyum tipis.

Suzy-ya mianhe~

“Menjijikan.” Komentar Sungyeol yang berdiri di samping Myungsoo, dia memandang yeoja itu dengan jijik ia kemudian menjauh dari mereka.

“Sungguh menggelikan.” Woohyun yang berada disana pun tak ingin ketinggalan mengomentari yeoja yang baru saja datang.

“Bagaimana bisa mereka?” ucap Dongwoo sambil menunjuk ke arah yeoja yang saat ini memeluk Myungsoo.

“Lebih baik kita pergi saja, aku sudah muak berada di sini.” Sungyeol membawa tasnya lalu pergi meninggalkan sepasang kekasih baru yang sedang melepas rindu. Woohyun, Dongwoo, Hoya, Sungjong, dan juga Sunggyu mengikuti langkah Sungyeol meninggalkan ruang latihan mereka. Myungsoo menatap punggung membernya dengan tatapan yang sulit diartikan. Setelah mereka hilang dibalik pintu Myungsoo mendorong yeoja itu menjauh darinya.

“Kau puas sekarang?” bentak Myungsoo pada yeoja yang ada dihadapannya.

“Mwo?”

Myungsoo menghela nafas kesal “Jangan berpura-pura tidak tahu apa-apa! Kau jelas tahu apa yang kumaksudkan.”

“Oh, soal ini” yeoja itu tiba-tiba memeluk Myungsoo dengan erat. Myungsoo melepas pelukannya lalu mendorong yeoja itu dengan kasar menjauh darinya “Kau gila!”

“Ne, kau benar aku gila karenamu Kim Myungsoo sayang.” Ucap yeoja itu dengan manja.

Myungsoo menatap yeoja dihadapannya dengan pandangan marah, lalu ia pergi meninggalkan yeoja itu sendirian.

“Kau tidak bisa menyangkal kenyataanmu, karena kau sekarang milikku, hanya milik Kim Doyeon seorang.!”

^_^

TBC

Annyeong!

Sorry for long long update 😀 hhii

 

Iklan

30 comments on “#2 Just Like The Movies

  1. rianaevi berkata:

    ck.. dasar cewek settingan.. uda tua berlagak kayak anak kecil aja ama yang lebih muda.. dasar ahjumma plastik *emosi.. #plak…

    di tunggu kelanjutannya ya thor.. 😀

  2. aisyah amini berkata:

    iii ngeselin bgt si dia, kasian myungzy next next thor..

  3. adella baechimi berkata:

    Aku dah baca tadi dah dipost sebelumnya. 🙂
    Bener kata author Evi. Yeoja tua settingan. Saking pengennya nyari popularitas ampe bikin sensasi n rela dijadiin alat settingan sama SM. Hahaaaa

  4. lili berkata:

    Cewekkkk settingan wajahnya Ɣªήğ dulu dgn Ɣªήğ sekarang benar jauh berbeda .
    Bikin kesal ªĴĵªЂ †u̅¢ђ  C έ w έ k 
    Lnjut thor

  5. reny berkata:

    Aah jdi cew plastik
    Jdi bete
    Hahaha
    Next thor

  6. MyungZyFa berkata:

    Kumat eon -_- ”
    tp empat jempol buat eonnie 😀 hihihi xD

  7. HimaSayA berkata:

    Doeyon psiko, dasar sinting. Emosi Q >.<
    Myung knp mau aja dipeluk peluk sih? Sbnarnya ap yg terjdi?
    Next thor

  8. Leny berkata:

    cewe plastik ngapain dsitu..ihhh
    ditunggu kelanjutnnya thor,jgn lama2.,!!

  9. neniwidyasari berkata:

    Ternyata Kim dodol, Ɠªªќ sdr2 tuch sich dodol… Mn mukanya penuh oplassan. Lanjut thor

  10. dyyyy berkata:

    bikin panas d pagi hari gara2 baca ff ne….
    doyoen Καραη tobat?

  11. Dezee berkata:

    Gra2 cwex itu myung mutusin suzy, myung bner2

  12. phutrii's berkata:

    Aisssh jadii gara2 kim doyeon hbungan myungzy jadi pisaah gtuu..
    Nyebelin bgt tu sih cwek.. ><
    Next partx d tunggu yhor 😉

  13. phutrii's berkata:

    Aiissh.. jadi gara2 kim doyeon hbungan myungzy jadii putusss gtuu..
    Nyebelin bgt tu sih cweek ><
    Next part d tunggu thor 😉

  14. vie_3 berkata:

    nie ff bkin hipertensi….si bontet alias bonekah santet nongol….aisss….
    lnjut thor…

  15. sendy sekar berkata:

    ish nyebelin banget sih tuh yeoja!! ngebuat myungsoo sama suzy tersakiti -_-
    ditunggu part selanjutnya thor…

  16. april berkata:

    Lanjut …

  17. ilma shofiana berkata:

    huwaa…nyesekk liat myungzy :’-( kasian myungzy sama2 tersakiti hanya karena seorng kim dodol.
    sbenarnya da masalah pa si thor? kok myungpa sampai mutusin zy eon?
    next…next 🙂

  18. lhyna berkata:

    bener-bener menggelikan kelakuan si da yeon, next thor

  19. phyte berkata:

    next pary jgn lama2 ne ^^

  20. lemot berkata:

    ahh bener trnyata ada kdy ‘-‘ apa yng dimaksud omongan myung ke doyeon itu??
    kalo suzy juga dong udh move on yayayyaay ~kkkk

  21. Zhafikyo berkata:

    oh,, tidak,,,,, kenpa myungsoo hrs memilih dia yg plastik sih,,
    suzy myungsoo balikan lg donk^^

  22. niswah qonita berkata:

    next ya thooor 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s