I Believe You

edit 9

Title : I Believe You

Author : Dian Linglung

Main cast :

Bae Suzy

Kim Myungsoo

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Di saat orang-orang mulai menjauhimu dan tidak mempercayai apa yang kau katakan, aku akan menjadi satu-satunya yang akan selalu percaya padamu dan berada di sampingmu.

-Bae Suzy-

Hari ini seharusnya adalah hari yang berbahagia bagi Suzy, hari ini dia mendapatkan drive license, ia dan kedua orang tuanya berencana untuk membeli mobil baru. Senyuman cerah ia tunjukan saat kedua orang tuanya tiba.

“Gwenchana?”

“Ne? gwenchana eomma, waeyo?”

“Jangan memcoba membohongi ibumu, apa Myungsoo sudah menghubungimu?”

Ibunya tahu, bahkan semua orang tahu apa yang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini –Skandal Myungsoo- dia sangat tahu kalau dibalik senyuman putrinya  menyimpan luka.

Suzy menggeleng lemah. Wanita paruh baya itu meraih tangan kanan Suzy lalu menggenggamnya “Apa kau percaya padanya?”

“Entahlah.”

“Percayalah padanya jika kau tidak mempercayainya siapa yang akan mempercayainya? Dia juga terluka sama sepertimu..”

Suzy mengangguk

“Myungsoo, dia anak yang baik.”

Suzy memeluk eommanya, “Gomawo!”

***

Bangkok, Thailand

“Kau tidak menghubungi Suzy?” Sungyeol bertanya pada Myungsoo yang duduk diam setelah mereka melakukan rehearsal.

Myungsoo menggeleng “Aku takut.”

“Apa yang kau takutkan?”

“Aku takut dia tidak mempercayaiku.” Myungsoo menundukan kepalanya berusaha menyembunyikan raut wajahnya dari Sungyeol.

Sungyeol menghela nafas berat, ia pergi meninggalkan Myungsoo sendirian di belakang panggung. Ia tahu saat ini Myungsoo butuh waktu untuk sendiri.

Skandal soal Myungsoo berpacaran dengan seorang ullzang mengagetkan semua orang bahkan member Infinite pun kaget dengan hal tersebut, mereka tahu dengan jelas siapa pacar Myungsoo sebenarnya, mereka tidak habis pikir wanita yang baru dikenal Myungsoo selama 1 bulan menulis di akun twitter pribadinya seolah-olah mereka berpacaran dan lagi, soal foto di supermarket itu mereka tidak hanya berdua, staff dan member ada diantaranya.

Drrrt… drrtt…

IPhone Myungsoo berbunyi, Myungsoo mengangkat kepalanya dan merogoh saku celana.

My Girl is calling

“Yoboseyo?”

“Suzy-ya~”

“Oppa!”

Hening untuk beberapa saat

“Mianhe, jeongmal mianhe!” Myungsoo membuka suaranya

“Wae? Apa oppa melakukan kesalahan?”

“Eo~ Mianhe Suzy-ya”

“Jangan meminta maaf, oppa tidak melakukan kesalahan apa-apa.”

“Tapi…”

“Aku percaya padamu, oppa!”

Myungsoo tertegun dengan ucapan Suzy,

“Aku percaya padamu seratus persen ah ani seribu persen bahkan sejuta persen. Aku akan tetap mempercayaimu bahkan jika orang lain tidak mempercayaimu aku akan menjadi satu-satunya yang percaya padamu, dan disaat orang lain meninggalkanmu aku akan menjadi satu-satunya yang akan selalu disampingmu.”

Kedua sudut bibir Myungsoo terangkat membentuk senyuman tipis, rasa takutnya menguap begitu saja setelah mendengar ucapan Suzy.

“Gomawo~”

“Hanya itu?”

“Memangnya apa yang kau inginkan?”

“Aku hanya ingin kau melakukan yang terbaik untuk konsermu dan segera kembali ke Korea dengan selamat.”

“Dan menemuimu.” Lanjut Myungsoo

Suzy terkekeh

“Suzy-ya~ saranghae! Jeongmal saranghae.”

“Na do!”

“Tunggu oppa ne? oppa akan menemuimu setelah tiba di Korea.”

“Ne, Myungsoo oppa hwaiting!!”

“Ne, Hwaiting!!”

***

Seoul, South Korea

Myungsoo menepati janjinya untuk menemui Suzy setelah sampai di Korea, tidak mudah bagi Myungsoo untuk meminta ijin kepada managernya setelah apa yang sudah terjadi padanya. Tapi Myungsoo memohon kepada sang manager untuk keluar menemui Suzy, ia berjanji akan hati-hati.
Myungsoo menyamar dengan sangat baik, ia bahkan meminjam pakaian sang manager yang berukuran lebih besar dari tubuhnya, ia juga memakai sepatu converse lusuh dan tak ketinggalan masker serta topi.

“Bagaimana penampilanku?” Tanya Myungsoo pada member.

“Kau bukan fashion king L.” komentar Sunggyu

“Pakai ini!” Dongwoo memberikan sebuah kacamata berbingkai tebal dan terlihat kuno. Myungsoo menerimanya lalu segera memakainya.

Tawa member Infinite pecah seketika.

“Mwoya? Apa aku sejelek itu?”

***

Sementara itu di dorm Miss A, Suzy tertidur di sofa setelah melakukan pemotretan yang cukup melelahkan Dia seorang diri di dorm, Fei, Jia, Min memiliki jadwal lain.

Ting.. Tong.. Ting.. Tong..

Suzy terbangun setelah mendengar suara bel, ia menggerutu kesal karena suara itu mengganggu istirahatnya.

“Nuguseyo?” Suzy membuka pintu, keningnya berkerut melihat seorang namja yang agak aneh berdiri di depan dormnya.

“Annyeong!” mata Suzy menyipit memperhatikan namja yang berdiri di hadapannya. Ia merasa mengenal sorot mata namja itu, solma.

“Oppa?”

“Ne, ini aku.” Myungsoo mendorong tubuh Suzy masuk ke dalam, ia segera menutup pintu.

Suzy menatap Myungsoo dengan tatapan yang aneh.

“Jangan memandangku seperti itu.”

“Oppa!”

“Mwo?”

“Kau jelek!”

“Aku tidak peduli, asalkan aku bisa bertemu denganmu aku rela berpenampilan seperti ini.” Myungsoo melepas topi, kacamata dan juga masker yang menutupi wajahnya. Dia tersenyum lalu menarik Suzy ke dalam pelukannya.

“Bogoshipo!” Myungsoo memeluk Suzy dengan erat, ia menenggelamkan kepalanya pada leher Suzy.

“Nado Bogoshipo!”

Tak ada percakapan diantara mereka, mereka sepenuhnya terhanyut ke dalam pelukan yang menghangatkan satu sama lain, sampai Suzy mendengar isakan kecil dari mulut Myungsoo.

“Apa yang terjadi?” Tanya Suzy khawatir, ia mencoba melepaskan pelukan Myungsoo, tapi Myungsoo malah mempererat pelukannya.

Tak ada yang bisa Suzy lakukan, ia hanya bisa mengelus punggung Myungsoo mencoba menenangkan namja dingin yang untuk pertama kalinya memperlihatkan kelemahannya di hadapan Suzy.

Setelah beberapa saat Myungsoo berhenti menangis, ia melepas pelukannya. Suzy menatapnya dengan tatapan lembut.

“Aku tahu, aku sangat jelek saat ini.”

Suzy tersenyum “Aniyo, kau sangat tampan!” ucap Suzy sambil membersihkan sisa air mata di pipi Myungsoo dengan kedua tangannya.

“Tidak ada kau ingin tanyakan?”

Suzy menggeleng “Aku tahu semuanya dari Sungyeol oppa.”

“Apa kau mempercayaiku karena ucapan Sungyeol hyung?”

“Aniyo, dari awal aku memang mempercayaimu tapi saat managemen mu mengatakan kalian teman dekat aku mulai ragu. Tapi eomma meyakinkanku untuk selalu mempercayaimu.”

“Omoni?”

Suzy mengangguk “Eomma bilang, kau juga terluka akibat rumor itu. Dan ternyata benar beberapa fansite istirahat untuk sementara, fans mulai menyerangmu dengan kata-kata kasar, bahkan ada yang meninggalkanmu, di saat seperti ini mana mungkin aku tidak mempercayaimu dan meninggalkanmu.”

Perasaan hangat memenuhi hati Myungsoo.

Benar, itulah alasannya mengapa ia menunjukan sisi lemahnya di hadapan Suzy, dia terluka dan tertekan dengan kejadian yang menimpanya. Dia tidak pernah bermimpi untuk mengalami kejadian ini dan sekarang kejadian ini telah menimpanya dia tidak bisa melakukan apa-apa, kerja kerasnya selama ini seakan terbakar menjadi abu dikarenakan skandal. Tapi di saat ia terjatuh ke dalam lubang ada seseorang yang mengulurkan tangannya untuk keluar dari lubang itu yaitu Suzy.

“Gomawo” Myungsoo tersenyum tulus.

“Hanya itu?”

“Kau menginginkan lebih.?” Myungsoo menyeringai.

“Ne, aku ingin mo… mmph.” Myungsoo tidak membiarkan Suzy menyelesaikan kalimatnya, ia menempelkan bibirnya di bibir Suzy dan perlahan melumatnya dengan lembut.

“Aku tidak pernah merangkul atau bahkan memeluk yeoja itu. Aku hanya melakukan semua hal itu hanya padamu, Suzy-ya~” ucap Myungsoo di sela-sela ciumannya.

“Jinjja?”

“Kau adalah satu-satunya pacarku, kau adalah yeojaku tidak ada yeoja lain di hatiku selain kau Bae Suzy.”

“Yeoja yang bernama Kim Do Yeon itu siapa?”

Raut wajah Myungsoo berubah sebal “Entahlah, aku tidak mengenalnya yang aku tahu dia telah mengacaukan hidupku.”

Cup~

Myungsoo kembali melumat bibir Suzy.

“Gomawo telah mempercayaiku, aku tidak akan pernah menyia-nyiakan kepercayaanmu Suzy-ya saranghae!”

The End

Annyeong! i’m back~

semoga ff ini jadi bikin MyungZy shipper seneng lagi 🙂

only two words

MYUNGZY JJANG!!

Iklan

28 comments on “I Believe You

  1. vie_3 berkata:

    MYUNGZYJJANG……..lempar si DO DOLL kelaut…..

  2. rianaevi berkata:

    like like… suka banget deh.. moga ini real. amin..

  3. lhyna berkata:

    gak tahu mau comment apa..
    DAEBAK

  4. kiki berkata:

    Ooooo soooo sweeettt….
    Aku suka aku suka… Ceritanya bagusss….
    Di tunggu ff myungzy lainnya… (;

  5. kiki berkata:

    Ooooo soooo sweeettt….
    Aku suka aku suka… Ceritanya bagusss….
    Ya Alllah…, semoga ini real…,
    Di tunggu ff myungzy lainnya… (;

  6. aisyah amini berkata:

    keren keren, aku suka aku suka..

  7. leny berkata:

    kyaaa so sweettt…
    berhrap bnagett kalau ini real…
    ditunggu ff myungzy lainnya thor….

  8. Ayung berkata:

    Coba mereka beneran pacaran amiiiiiiiiin hhhahahaha, kyk beneran eonni fanficnya bgs ^^

  9. Choi Minri berkata:

    Daebak..
    Suzy na percaya penuh ama myungpa..
    Si KDY?? Mending ke laut aj deh..

  10. vivian berkata:

    Suka suka thor,moga real myungzynya.
    Amin,,

  11. april berkata:

    so sweet

  12. fauzia_15 berkata:

    Ahhh so sweet bgt thor.
    Suzy keep support myungsoo yaaa

    Author jjang!!

  13. sendy sekar berkata:

    Keren,suzy sabar banget 🙂
    Ditunggu karya selanjutnya 🙂

  14. Yevi kurnia berkata:

    aku suka ceritanya.
    memang sebagai seorang fans seharusnya kita melindungi, menghargai nd mendukung mereka.

    .terus berkarya ne, aku tunggu ff selanjutnya
    FIGHTING thor !!! 🙂

  15. Sukaaa……!! Andai bnerran…….●_●

  16. Ella berkata:

    Ahhh.. Suka suka suka suka suka suka suka 1000x ani, 100000000x suka.. hehe

    KDY sana loe ke jurang aja, truz lompat, mati deh.. hahaha #Shipper Kumat..

    KDY jgn ganggu Myungzy lgi ne, Myung hanya milik zyEonni seorng.. kkk

    Daebak thor!!
    Next di tungguuuuuuu 😉 🙂

  17. lyna berkata:

    wahhhhh daebak thor ^^
    myungzy jjanggggg ^^

  18. baeby berkata:

    daebak,berharap bget ini real,amin,amin,pokoknya daebak bgt thor.

  19. lily berkata:

    yupzz. daebak….

  20. norma novianty berkata:

    baguuss..berharap ini menjadi kenyataan…ammiinn…

  21. sity say A berkata:

    soooooosweeettt….
    bner bnget…
    semoga ini jadi knyataan…
    q pengeng MYUNGZY bersatu….
    do yeon buang aja k sungai…kekekeke…
    MYUNGZY COUPLE JJANG…!!!^

  22. Zhafikyo berkata:

    I like,,^^
    moga mmng benar myungsoo suzy menjalin hubungan ^^

  23. vazna berkata:

    suka ..suka ..bgus thor

  24. nenk berkata:

    Bskah qt b’mimpi tu to kd k’nyataan???
    Ngarep bngt thor,,,…

  25. anis farhana berkata:

    wah jinja daebak (y) ! ! ! I hope it will be real . . . .

  26. Hyukkiboo berkata:

    Bagus.. Bagus.. Bagus.. Sekaliiii !!
    Jadi tambah suka couple myungzy 🙂 feelnya dapat banget. Beruntung deh nemu blog ini :):)

    Semangat thor !!!tulis banyak-banyak ne 😀 hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s