I Will Protect You Part 2

myungzy 8

Cast    : Bae Suzy

Kim Myungsoo

Support cast : Fei

Sungyeol

Kang Jiyoung

Genre : Romance, sad

Length : Chapter

Rating            : PG-17

Backsound : kim jaejoong I will protect you

I want to protect you…

even your bad habits make me smile when I’m tired
Although it may be difficult,

 I’m going to say that I love you until the day you first come into my arms

Myungsoo POV

“Mianhe! Mianhe! Mianhe! Jeongmal mianhe! Aku sungguh menyesal” ujarku tulus. Aku bisa merasakan tubuh Suzy menegang saat mendengar permintaan maafku. namun tak lama dia melepas pelukanku.

“Aku belum bisa memaafkanmu, Myungsoo ssi!” Suzy berjalan menjauhiku.

Aku tahu, sangat tahu alasan Suzy menolak permintaan maafku. Aku sadar kehadiranku sama saja dengan menabur garam pada luka yang menganga. Tapi aku sudah bertekad akan menyembuhkan luka dalam diri Suzy sampai tak berbekas.

Kulepaskan jaket yang kupakai, aku berjalan menyusul Suzy yang berjalan tak jauh di hadapanku, aku berhenti di hadapannya.

“Aku tidak peduli kau memaafkan aku atau tidak, yang aku inginkan sekarang kau ikut denganku!” aku menyampirkan jaket pada tubuhnya. Dalam hitungan detik Suzy melepas jaket dan melemparnya ke tanah.

“Shireo!”

Aku menghela nafas berusaha menahan emosi atas sikap egois Suzy. Aku menatap tajam Suzy “Aku tidak akan pernah membiarkanmu masuk ke tempat biadab itu lagi!”

Aku menyeret paksa Suzy menuju tempat parkir, selama perjalanan Suzy terus meronta.

“Yak! Lepaskan aku!”

Aku membukakan pintu mobil “Masuk!”

Suzy tetap berdiri sambil menatapku tajam “Aku bilang masuk, Bae Suzy ssi!!”

Suzy masuk ke dalam mobil dengan terpaksa. Setelah Suzy masuk aku berlari memutar menuju kursi pengemudi.

“Pakai sabuk pengaman!”

Suzy diam tidak menghiraukan perkataanku. Aku menghela nafas untuk kesekian kalinya  kemudian memajukan tubuhku ke arah Suzy untuk meraih sabuk pengaman dan memasangkannya. Tak sengaja aku melihat pergelangan tangan kanannya yang merah akibat ulahku menyeretnya paksa. Aku menyentuh pergelangan tangan Suzy.

“Appo? Mianhe~”

Suzy menghentakan lengannya “Lupakan!”

 

Author POV

Di dalam mobil tak ada satupun dari mereka yang membuka mulut, Suzy dan myungsoo sibuk dengan pikirannya masing-masing.

Myungsoo menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah yang cukup besar.

“Untuk sementara kau tinggal disini denganku dan Jiyoung, orang tua kami sedang berada di luar negeri. Jadi kau tidak perlu sungkan, aku akan secepatnya mencari apartemen yang layak untukmu. Gedung tua itu sama sekali tidak layak untuk disebut tempat tinggal.

Suzy menatap Myungsoo dengan tatapan bagaimana bisa kau tahu.

“Maaf aku tidak bisa, lebih baik aku tinggal di gedung tua daripada harus satu rumah denganmu, dan terima kasih atas tumpangannya.”

Suzy membuka pintu mobil dan berjalan meninggalkan Myungsoo yang masih berada di dalam mobil menatap kepergiannya.

Myungsoo memukul kepalanya ke atas stir mobil. Tak lama ia segera keluar dari mobil dan mengikuti Suzy seperti kemarin.

Suzy berjalan tanpa tahu arah yang akan dilaluinya, yang dia hanya ingin lakukan hanyalah berjalan menjauh dari rumah Myungsoo. Dia sama sekali tidak menyangka akan bertemu dengan myungsoo lagi. Selama tiga tahun Suzy berusaha untuk melupakan Myungsoo, melupakan mantan pacarnya yang mengkhianatinya demi gadis yang bernama Park Jiyeon tapi semua yang ia lakukan untuk melupakan Myungsoo menguap begitu saja ketika namja itu kembali datang padanya.

Perasaan sakit tiga tahun lalu kini mulai ia rasakan lagi. Suzy memegang dadanya yang terasa sesak, sangat sesak. Perasaan ini sudah ia tahan sejak lama. Perasaan yang sudah tidak bisa ditahan lagi.

Suzy tiba-tiba jatuh terduduk, badannya menunduk, air mata yang ia tahan mulai mendesak keluar. Beruntung, di jalan yang ia lalui sepi.

Myungsoo yang sedari tadi mengikuti Suzy dari belakang langsung berlari mendekat ke arah Suzy, “Gwenchana?” Myungsoo menyentuh pundak Suzy. Myungsoo merasakan pundak Suzy bergetar hebat dan ia mendengar suara tangisan yang ditahan.

“Apa ada yang sakit?” Tanya myungsoo khawatir.

Suzy mendongakkan kepalanya “PERGI!!! AKU TIDAK BUTUH BELAS KASIHANMU!!” teriak Suzy sambil memukul-mukul tubuh Myungsoo. Myungsoo hanya diam menerima pukulan dari Suzy.

“Aku membencimu Kim Myungsoo, sangat membencimu!! Kenapa kau datang kembali? Babo!!” suzy tidak berhenti memukuli Myungsoo, pukulan demi pukulan semakin lemah dan akhirnya Suzy pingsan.

“Suzy~ah!! Suzy ah~. Yak! Bae suzy!!” Myungsoo menyentuh keningnya, panas. Suzy demam, dia segera menggendongnya menuju rumah.

^~^~^

Perlahan kelopak mata Suzy mulai terbuka, ia memegang kepalanya yang terasa pusing. Dia menatap langit-langit tempat ia berada, tempat yang terasa asing baginya. Dia bangkit dan melihat ke samping pandangannya menangkap Myungsoo yang tertidur di kursi.

Ckrek..

“Suzy~ah kau sudah sadar? Syukurlah!” ujar Jiyoung yang masuk ke dalam kamar sambil membawa nampan yang berisi bubur.

“Jiyoung~ah! Ini dimana?”

“Ini di rumahku. Myungsoo oppa membawamu kemari, demammu sangat tinggi semalam.”

Suzy bangkit dari tempat tidur “Gomawo sudah merawatku, aku harus pulang!” Suzy tersenyum pada Jiyoung. Wajah Suzy masih terlihat pucat, senyuman yang terukir di wajahnya tidak mampu menyembunyikan itu.

“Mwoya? Kau masih sakit, tinggalah sebentar disini sampai kau sembuh suzy~ah!” jiyoung meletakkan nampan yang ia bawa di atas meja, setelah itu ia menghampiri Suzy.

Suzy menggelengkan kepalanya “Tidak bisa! Lebih baik aku pulang!” Suzy berjalan keluar kamar dengan gontai.

Jiyoung menatap myungsoo yang tidur di kursi “Aish di saat-saat seperti ini dia masih saja bisa tidur pulas.”

“Suzy~ah chakamannyo~ aku akan mengantarkanmu pulang.” Jiyoung segera berlari menyusul Suzy. Tak lama kelopak mata Myungsoo terbuka, dia menatap kepergian adiknya yang menyusul Suzy, sedangkan dia hanya diam.

~^~^~^

“Gomawo Jiyoung~ah, kau sudah mengantarkanku pulang!”

“Aku kan sahabatmu Suzy~ah, tidak usah sungkan!” Jiyoung tersenyum manis, “eung, soal myungsoo oppa aku minta maaf.”

“Sudahlah, aku sudah bosan mendengar permintaan maafmu untuk oppa mu itu.”

“Mianhe~ aku tahu myungsoo oppa itu brengsek, playboy, jahat, dan babo tapi aku mohon jangan membencinya, dia sangat menyesal telah meninggalkanmu saat itu. Kemarin dia melihatmu di club, dia sangat marah padaku karena merahasiakan tentang kehidupanmu yang sekarang padaku. Dia sangat mengkhawatirkanmu suzy~ah!”

Suzy tertegun dengan perkataan jiyoung padanya, bukan tidak mau memaafkan myungsoo tapi suzy terlalu takut, dia takut merasakan lagi luka yang dulu myungsoo torehkan padanya.

“Kim Myungsoo, dia hanyalah masa laluku, aku tidak mau lagi menoleh kebelakang, aku hanya akan menatap ke depan. Soal pekerjaan yang aku lakukan, aku hanya seorang pelayan club malam, pekerjaan yang dikelilingi dengan namja hidung belang, aku tahu itu. Dan sampai saat ini aku bisa menjaga diriku sendiri. Percayalah!” suzy menghela nafasnya “Pekerjaan itu lebih baik daripada harus menerima belas kasihan orang lain.” Lanjut Suzy.

Jiyoung memeluk Suzy, “Suzy~ah, aku tidak tahu harus mengatakan apa padamu.”

Suzy menepuk punggung Jiyoung, “Kau tidak perlu mengatakan apa-apa lagi.”

“Suzy~ah kau harus ingat, kau itu tidak sendiri kau masih punya aku, sahabatmu.”

“Ne, Jiyoung~ah. Gomawo!”

^~^~^

Suzy melangkahkan kaki menuju apartemennya, ketika sampai di depan pintu mata suzy membelalak saat melihat pintu apartemen miliknya terbuka, dia masuk dengan perasaan takut.

“Darimana saja kau Bae Suzy? Aku sudah menunggumu semalaman.” Ujar seorang namja. Wajah Suzy memucat saat melihat namja itu dihadapannya.

TBC

Annyeong!! ^^

I’m back!! Jeongmal mianhe~ udah nunggu lama part 2 ini, udah lama pendek lagi.

Mianhe~ mianhe~

Tugas2 kuliahnya banyak banget, jadi gak sempet ngetik. TT___TT

Udah sempet, jadinya malah gini.. hhuuwee~

 kritik, saran, komentar tetep di terima..

ayyoo~ RCLnya di tunggu, hey SIDERS bertobatlah!!!

NO PLAGIAT NO SILENT READERS, arachie?

kamsahamnida *bow*

Iklan

28 comments on “I Will Protect You Part 2

  1. rianaevi berkata:

    pendek banget, thor…
    jangan-jangan itu namja idung belang yang di diskotik kemarin? awas aja mpe ngapa-ngapain suzy…
    next part nya yang cepet ya thor.. panjangin juga.. hehe

  2. kiki berkata:

    Akhirnya part 2 nya di publis jga…

    huuuaaaa.., kok pndek banget chingu…???!!
    Tp tetap bgus kok..,
    Next chap nya di panjangin lagi yaaa… 😉

  3. Trisna Wati berkata:

    Next part panjang’n lagi ya thor . Sumpah penasaran ko bisa myung milih jiyeon dan ninggalin suzy ?? Ku rasa jiyeon pake guna” (?) #plak . Lanjutt author . Jangan lama” ya 🙂

  4. ayuni berkata:

    Ah chingu pnasaran..jebal jgn lama2 yaa.. 🙂

  5. InaaaELF_ berkata:

    Akhirnya part 2 dipost juga. Author kependekan u,u namja yang di apartemen suzy jangan-jangan namja yang di club itu. Semoga myungsoo ke apartemen suzy biar tuh namja ngga apa-apain suzy. Next pat ditunggu thor, jangan lupa panjangin yaa:”)

  6. wadooh siapaa tuh ?
    akhirnya post juga heheh
    tapi kurang panjang
    lanjut 🙂

  7. Ika suzy berkata:

    Uaahhhh!!
    Daebak TBCny thor..
    Rasany pengen gigit2 bntal pas liat TBC, *lebay*
    tapi aku suka banget ma ni FF thor..
    Next chap jangan lama2 ya thor??? Oh??

  8. febbysayA berkata:

    ayolah eonni, penasaran nih,,, siapa ya namja itu!?, terus hubungannya apa? * Suzy-eonni sampe ketakutan
    D tunggu next’a eonni, jangan lama² post nya 🙂

  9. dyyyy berkata:

    pnasaran ma cow yg da d apartemen suzy….
    kurang panjang..

  10. Melany berkata:

    Good.. Tp kurang panjang crtana.

  11. lhyna berkata:

    siapa yah pria yang berada di apartemen suzy??

  12. donasim berkata:

    eh sapa namja t?
    jiyuong km bai bgt….

  13. cherry berkata:

    hwaaaaa
    kasian suzy cingu
    sp nuh yang nunguin dy?

  14. Mianova berkata:

    Waaaaii . Next partnya thor . Next partnyaaaaa

  15. lily berkata:

    KOK PENDEK SIH THOR……. TP TETAP BAGUS SIH.. SUZY PUNYA HARGA DIRI YG TINGGI SEKALI… RASAIN MYUNGSOO NINGGALIN SUZY DULU.. SEKARANG MENYESALKAN…

  16. iec_4 berkata:

    Sp pula yg mau jtuh dlm lbng yg sm..mgkin tulah yg suzy rasa..
    hmm..sp tu nmja d aprtmn suzy??
    jgn“ pria idung belang yg smlm..
    oooo..suzy dlm bhya klo gtu..

  17. xeya axazela berkata:

    Nah loh sapa tu namja,.
    pa pemilik bar tempat suzy kerja,.
    penasaran bngt thor,.
    lanjut next part ne,.

  18. farah dhiya berkata:

    Smg dh mlaikt yg dtng wat nglmatin suzy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s