I Will Protect You (Part 1)

Cast    : Bae Suzy

Kim Myungsoo

Support cast : Fei

Sungyeol

Kang Jiyoung

Genre : Romance, sad

Rating : PG 17

Backsound : kim jaejoong I will protect you

 

I want to protect you…

even your bad habits make me smile when I’m tired
Although it may be difficult,

 I’m going to say that I love you until the day you first come into my arms

 

 

Author POV

Jam menunjukan pukul 4 dini hari saat dimana kebanyakan orang sedang tertidur dengan lelapnya. Tapi tidak dengan seorang gadis yang sedang berjalan sendirian menantang kesunyian dan kegelapan yang ada disekelilingnya. Dia berjalan tanpa rasa takut, seolah-olah dia sudah terbiasa dengan kegelapan dan kesunyian ini. Memang, gadis itu sudah terbiasa, pakaian yang digunakannya yang mungkin akan menjadi santapan pria hidung belang, tak ia pedulikan. Rambut panjangnya yang diikat ekor kuda memperlihatkan leher putih jenjang, Kemeja berwarna putih ketat dengan rok 20 senti di atas lutut.

Gadis itu masuk ke dalam apartemen tua yang terlihat tidak layak huni, lebih mirip gedung berhantu daripada sebuah tempat tinggal.

“Suzy~ah! Kau baru pulang?” Tanya Fei, tetangga sebelah apartemennya.

“Ne, eonni!”

“Sampai kapan kau mempertahankan pekerjaanmu itu?”

“Molla, satu-satunya yang aku bisa lakukan hanya ini.”

“Aku akan mencarikan pekerjaan lain untukmu, pekerjaanmu itu terlalu berbahaya.”

“Tidak usah eonni, terima kasih atas perhatiannya. Aku masuk dulu!” suzy tersenyum dan menundukan badannya sebentar pada fei, dia kemudian meninggalkan fei yang menatap suzy dengan tatapan khawatir.

Suzy menutup pintu, dia menghela nafas helaan yang terasa berat baginya. Dia menyandarkan tubuhnya di pintu, menutup matanya, ia teringat kejadian beberapa jam yang lalu, kejadian yang membuat dia membenci dirinya sendiri.

Seorang pelanggan di club malam tempat ia bekerja menyentuh buttnya, suzy diam mematung tanpa melakukan perlawanan.

Tetesan bening meluncur dari kedua matanya, suzy menangis, menangisi dirinya sendiri yang terlalu bodoh. Lututnya melemas, suzy jatuh terduduk ia menutup mulutnya dengan tangan kanan menahan jerit tangis. Dia jijik dengan dirinya yang diam mendapat perlakuan tidak senonoh yang dilakukan pelanggan club, dia sudah muak dengan pekerjaanya, dia lelah dengan kehidupannya yang menyedihkan.

Suzy bekerja sebagai pelayan club malam sudah tiga tahun, tiga tahun itu pula saat ia sampai di apartemennya dia akan menangis. Dia sebenarnya tidak mau melakukan pekerjaanya itu tapi keadaan yang memaksanya.

Fei yang masih berdiri di depan apartemen suzy mendengar dengan jelas tangisan suzy, dia sudah tahu kebiasaan suzy yang menangis setelah ia pulang dari pekerjaannya itu. Fei sudah menganggap suzy adiknya sendiri, suzy tidak pernah memperlihatkan kesedihannya di hadapan orang lain, dia hanya memperlihatkan keangkuhan, kepercayaan dirinya saat orang-orang menghina nya sebagai pelacur, karena dia bukan pelacur dia seorang pelayan di club, tapi fei tahu dengan jelas kalau suzy itu rapuh.

“Suzy~ah! Kuatkan dirimu, bersabarlah! Eonni akan mencarikan pekerjaan yang lebih baik agar kau tidak menderita seperti sekarang.”

Sementara itu di luar apartemen terlihat seorang pria berdiri dengan kepala menengadah ke atas, menatap apartemen tua dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

“Mianhe! Jeongmal mianhe suzy~ah!”

~^~^~

Myungsoo POV

Aku sama sekali tidak percaya dengan apa yang aku lihat sekarang. Gadis yang aku tinggalkan 3 tahun lalu demi gadis lain ada dihadapanku. Aku terpaku dengan penampilannya yang memakai kemeja ketat berwarna putih dan rok di atas lutut dia membawa nampan dengan gelas-gelas diatasnya. ‘Dia seorang pelayan?’

“Myungsoo~ah kau menyukai pelayan itu eoh? Kau boleh memegangnya kalau kau mau.”

Aku menatap tajam sungyeol yang duduk disampingku “Tutup mulutmu! Dia seorang pelayan bukan pelacur.” Benar, suzy bekerja sebagai pelayan bukan pelacur, aku yakin itu, dia gadis baik yang dengan bodohnya aku tinggalkan.

“Aku tidak yakin dengan itu, lihat saja!” sungyeol menunjukan sesuatu dengan tangannya. Aku melihat apa yang ditunjuk sungyeol dan mataku langsung melebar seorang pria hidung belang memegang butt suzy, suzy hanya diam dengan mimik dingin. Aku mengepalkan tanganku, berusaha untuk tidak menghajar pria brengsek itu. Aku benar-benar tidak percaya, suzy hanya diam mendapat perlakuan kurang ajar dari pria brengsek itu. Gadis lugu yang aku kenal telah berubah. Waktu telah mengubah semuanya.

“Asal kau tahu saja, aku dengar dia satu-satunya pelayan yang masih virgin, pemilik club ini akan memberikan gadis itu pada orang yang mau membayar mahal.”

“Mwo?”

“Bos pemilik club ini sangat tergila-gila dengan uang, dia akan melakukan apapun termasuk menjadikan pelayan-pelayannya menjadi pelacur. Tapi sepertinya gadis itu tidak tahu.”

Cukup, rasanya aku ingin sekali menyeret suzy keluar dari tempat ini, dia tidak pantas berada disini. Tapi aku sadar aku bukan siapa-siapanya lagi, dan aku tahu dia sangat membenciku karena perbuatanku padanya. Aku hanya bisa memperhatikannya dari jauh, tanpa berbuat apa-apa. Penyesalan itu kini menghantuiku lagi, aku benar-benar menyesal meninggalkan suzy yang tulus mencintaiku demi gadis tidak jelas yang bernama park jiyeon

Aku menunggu dan terus menunggu sampai sosok yang aku tunggu keluar dari club, aku melihat jam tanganku sekilas, pukul 4 pagi. Aku menghela nafas, kemudian berjalan tak jauh darinya. Entah apa yang aku lakukan, aku hanya ingin tahu kehidupannya setelah 3 tahun aku tidak pernah melihatnya.

Suzy berjalan sendirian tanpa rasa takut, udara dingin tidak membuatnya gentar. Sampai dia masuk ke dalam sebuah gedung tua. Aku terdiam melihatnya, suzy~ah apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa kehidupanmu menjadi seperti ini? Aku sungguh menyesal.

“Mianhe! Jeongmal mianhe suzy~ah!”

~^~^~

 

Author POV

“Oppa!! Ireona!! Kau harus pergi ke kantor.” Teriak jiyeon tepat ditelinga myungsoo.

“Yak!! Kau mau membuatku tuli?”

“Aku tidak peduli, cepat bangun eomma dan appa menunggu untuk sarapan.”

“Shireo!! Aku masih mengantuk, aku baru tidur 2 jam.”

“Wae? Kau pergi dengan sungyeol oppa menemui gadis-gadis lagi eoh? Aku tidak percaya kalau aku memiliki oppa sepertimu, pantas saja suzy sangat membencimu.”

“Mwo? Suzy? Kau pernah bertemu dengannya?”

“Dia sahabatku!”

“Kau sering bertemu denganya?”

“Ne, wae?”

“Jadi kau tahu kalau dia bekerja sebagai pelayan di sebuah club malam?”

Jiyoung diam, wajahnya menegang.

“Jawab aku kim jiyoung!!”

Jiyoung mengangguk, “Darimana kau tahu, oppa?”

“KENAPA KAU TIDAK MEMBERITAHUKU? DAN KENAPA KAU MEMBIARKAN DIA BEKERJA DI SANA?”

“Suzy menyuruhku untuk tidak memberitahumu, dan aku sudah sering menawarkan pekerjaan lain padanya tapi dia menolaknya oppa. Aku juga tidak mau dia bekerja di tempat seperti itu.”

“Sejak kapan dia bekerja disana? Dan apa yang terjadi dengan keluarganya?”

“Dia bekerja dari tiga tahun yang lalu. Perusahaan keluarganya bangkrut dan orang tuanya pindah ke gwangju, suzy bertahan di seoul demi melanjutkan sekolahnya dia membiayai dirinya sendiri.” Jiyoung menghela nafas dan menatap tajam myungsoo

“Dan kau tahu kapan itu semua terjadi? Itu semua terjadi setelah kau memutuskannya demi yeoja gila itu. Kau tidak pernah tahu bagaimana menderitanya dia saat kau meninggalkannya dan kehidupan ekonomi keluarganya hancur.”

Myungsoo mengacak rambutnya “Apa yang telah aku perbuat?”

“Mungkin ini sudah terlambat, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. minta maaf padanya oppa! Dan bawa dia keluar dari tempat itu!”

“Jam berapa dia mulai bekerja?”

“Jam 9 malam.”

~^~^~

 

Seperti biasa mala mini suzy bekerja di club tak ada hari libur untuk pelayan club seperti dia, apalagi ini akhir pekan akan banyak sekali pengunjung yang datang.

“Pelayan cantik! Kemarilah!” suzy menghampiri seorang namja yang memanggilnya.

“Anda mau pesan apa tuan?”

“Aku mau kau.” Jawab pria itu sambil menarik suzy hingga terjatuh dipankuan pria itu.

“Maaf tuan, saya seorang pelayan bukan pelacur!” suzy bangkit berdiri tapi tubuhnya di tahan pria itu menghimpit suzy dengan tubuhnya.

“Aku sudah membayar bosmu mahal untuk mendapatkan tubuhmu.”

Suzy melebarkan matanya, dia tidak percaya bosnya telah menjualnya.

“Shireo! Lepaskan aku.” Suzy memberontak dengan sekuat tenaga.

“Tidak akan!”

Bukk..

Seseorang telah memukul pria mesum itu. “Jangan pernah menyentuhnya.”

“Myungsoo oppa.” Gumam suzy

Myungsoo menarik suzy keluar dari club. “Lepaskan aku! Aku harus bekerja.”

Myungsoo berhenti berjalan dan menatap suzy tajam “Mworago? Kau mau kembali ke tempat busuk itu setelah apa yang pria mesum itu lakukan padamu?”

“Ne.” jawab suzy yakin.

“Apa kau sudah gila?”

“Ne, aku gila. Lebih baik aku kembali kesana daripada menuruti pria bajingan sepertimu. Aku membencimu kim myungsoo!!”

Myungsoo melepaskan tangan suzy, dia diam mematung mendengar perkataan suzy, sebegitu dalamnya luka yang aku toreh di hatinya sampai dia sangat membenciku batin myungsoo.

Suzy berjalan kembali ke club “Mianhe!” suzy menghentikan langkahnya saat mendengar permintaan maaf myungsoo “Sudah terlambat.” Gumam suzy dia melangkahkan kakinya lagi sampai suzy merasakan tangannya ditarik ke belakang, myungsoo memeluknya.

“Mianhe! Mianhe! Mianhe! Jeongmal mianhe! Aku sungguh menyesal”

Suzy diam terpaku, namun tak lama dia melepas pelukan myungsoo

“Aku belum bisa memaafkanmu, myungsoo ssi!” suzy berjalan menjauhi myungsoo.

TBC

 annyeong! i’m back~ 

gimana? gimana? ceritanya agak sedikit ekstrim sih ya gak? suka gak?

klo enggak mian, hehehe~

buat part selanjutnya bakalan lebih baik lagi, janji deh! 🙂

kritik, saran, komentar tetep di terima..

ayyoo~ RCLnya di tunggu, hey SIDERS bertobatlah!!!

NO PLAGIAT NO SILENT READERS, arachie?

kamsahamnida *bow*

 

 

 

 

Iklan

27 comments on “I Will Protect You (Part 1)

  1. kiki berkata:

    wwwuuuaaahhhh daebaaaaakkkkk…, sedihhhhhhhh banget,
    tpi bleh nggak di panjangin dikit,

    sya sgat menunggu kelanjutan ff ini..,
    jngan lma” yaaaa… pleace…..!!!!! 🙂 😉

  2. Inaa_ELF berkata:

    Feelnya dapet thor!!! Adiknya myungsoo jiyoung kan? Tadi rada bingung bacanya soalnya tadi jiyoung ditulis jiyeon-,- author genrenya boleh sad tapi jangan sampai sad ending ya!!! Buatlah happy ending thor:)
    next part ditunggu!!!! Cepetin ya author:)

    • DianLingLung berkata:

      iya, adiknya myungsoo jiyoung, nah mantan pacarnya jiyeon . eh? masa sih? mianhe~ gak sempet edit lgi.. kekeke~
      siap!! pasti happy ending ko, tenang aja.. hhii~ 😉
      oke! diusahain, msih uts mslhnya.. hhee~
      thanks for readmen 🙂

  3. rianaevi berkata:

    keren… kenapa myungsoo mutusin suzy karena jiyeon? ada something nih… di tunggu next part nya thor.

  4. ully berkata:

    keren thor, tapi kurang panjang..,,,,
    next partnya jgan lama-lama ya thor…

  5. wardianty kim berkata:

    uwaw yang ini ekstrim eung..
    rame tapi ,, feel nya dapet!
    next-nya ditunggyu 😀

  6. shantt berkata:

    wah
    miris bnget khidupan suzy.
    knpa myungppa ninggalin suzy?udh gtu sm jiyeon?udh gtu d sakitin?sma ak aj pdhl mh ung 😀

  7. Sary yoseobie berkata:

    Kasian bgt suzy next dtunggu

  8. febby berkata:

    kesalahan apa yya kira” sampe Suzy kaya gitu!?
    aku makin penasaran deh…
    jangan lama” yya posting nya n yang panjang sediiikit ajja 🙂 *bow
    Chingu, dtunggu next’a

  9. wah daebak chingu jinja
    di tunggu lanjutannya 🙂

  10. ayuni berkata:

    Wah chingu daebak ceritany 🙂
    Kasian bgt suzy.ny 😦

  11. Trisna Wati berkata:

    Aishh gila apa ya bos’y suzy . Enak aja suzy dituker sama uang . Jadi penasaran sama apa yang dilakuin myung sama suzy ?

  12. donasim berkata:

    myungsoo km jahat bgt ampe bs ngubah gadis polos jd gt..

  13. zthykai berkata:

    sebenarnya kenapa myungsoo tinggalin suzy thor? ceritanya bagus. di tunggu next partnya.^^

  14. lily berkata:

    KASIAN SUZY… LAH KOK MYUNGSOO TEGA SIH… TP MUDAH2AN BISA BERSATU LAGI… AKU LANJUT YA SAY..

  15. iec_4 berkata:

    Np myung mtusin suzy??
    akl lcik jiyeon x y..
    np pula suzy nolak tuk krj d t4 laen??

  16. byung berkata:

    dapat myungzy lagi, hheehe salam kenal thorrr :3

  17. xeya axazela berkata:

    Keren thor,.
    Aigo sempet bingung td gegara nama jiyoung n jiyeon yg hampir sama,.
    Moga suzy g keras kepala,.
    n moga ja myung g langsung nyerah buat dapetin suzy lagi,.
    Langsung lompat next part thor,.

  18. farah dhiya berkata:

    Suzy ksian bngt..
    Haah smg suzy bs maafkn myung.. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s