MyungZy Love Story (Jealous Part 3 end)

BKg9ttlCcAA2whA

Title : MyungZy Love Story  Jealous Part 3 end

Author : Dian Linglung

Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo

Myungsoo mencoba untuk memejamkan mata saat menunggu giliran tampil di ruang tunggu, jadwalnya akhir-akhir ini sangatlah padat, waktu istirahatnya tersita untuk promosi album terbaru Infinite.

Drrrtt…

Myungsoo menghela nafas berat saat IPhone nya tiba-tiba berbunyi, dia membuka matanya dan melihat layar Iphone, ekspresi kesalnya meluap menjadi senyuman.

From : Ma Girl

Bagaimana kabarmu hari ini oppa? Sudah makan? Jangan lupa makan dan minum vitamin.

Aku sudah melihat MV terbaru Infinite. Huwaa~ Mvnya daebak! Oppa, tolong sampaikan pada L oppa kalau dia sangatlah tampan. Aku sangat menyukainya ^^ keke~

 

To : Ma Girl

Kabarku baik, hanya sedikit lelah tapi tidak apa-apa. ^^

Aku sudah makan dengan banyak dan minum vitamin yang diberikan oleh yeojaku yang cantik.

Jinjja? Aku memang sangat tampan. Keke~

Chagiya~ I miss you so much

 

From : Ma Girl

Istirahatlah! Aku tidak mau oppa sampai sakit L

Tentu saja, nae namja sangat tampan tapi boleh aku jujur oppa? Aku lebih suka Woohyun oppa :p

I miss you too~ ^^

 

To: My Girl

Ne,  kau perhatian sekali chagi ^^ Gomawo~

YAK!!! Beraninya kau melirik Woohyun hyung, asal kau tahu saja kalau aku itu lebih tampan darinya

 

From : Ma girl

Ne, ne, namjachinguku memang sangatlah tampan. Keke~ :D

Ah~ oppa aku harus kembali syuting.

Have a nice day and  Hwaiting!! :)

Rasa lelah Myungsoo menguap seketika saat membaca pesan terakhir Suzy, gadis itu adalah mood maker bagi Myungsoo.

“Infinite bersiap! Kalian akan segera tampil!”

^~^~^

Suzy dan Myungsoo duduk di taman dekat dorm Miss A.

“Oppa!”

“Mmh..”

“Ada apa denganmu? Kita sudah berada di sini selama 15 menit tapi kau tidak mengucapkan satu kata pun. Apa kau lelah? Lebih baik kita pulang saja kalau kau lelah.” Sejak Myungsoo tiba, ia hanya diam menatap langit.

“Kajja, kita pulang saja kalau itu maumu.” Ujar Myungsoo sambil bangkit berdiri.

Suzy menatap Myungsoo dengan tatapan tidak percaya, dia sangat kecewa dengan Myungsoo. Ini adalah pertemuan pertama setelah 2 bulan mereka tidak bertemu tapi Myungsoo malah bersikap dingin padanya.

“OPPA!!!”

“Wae?” Myungsoo menatap Suzy dengan tatapan polos.

“Aish~ kau benar-benar menyebalkan.” Suzy beranjak meninggalkan Myungsoo, baru saja beberapa langkah Suzy merasakan seseorang memeluknya dari belakang siapa lagi kalau bukan Myungsoo.

Kedua tangan Myungsoo melingkar dengan erat di pinggang Suzy, kepalanya ia sandarkan di bahu Suzy.

“Kajima!” ucap Myungsoo sambil mengeratkan pelukannya.

“Oppa kau ini kenapa?” Suzy menoleh ke kanan menatap Myungsoo dari samping.

Myungsoo tidak menjawab pertanyaan Suzy, Suzy menghela nafas, ia melepaskan kedua tangan Myungsoo yang melingkar di pinggangnya lalu membalikan tubuhnya berhadapan dengan Myungsoo, dia menatap mata tajam milik kekasihnya itu.

“Apa kau marah padaku?”

Myungsoo membalas tatapan Suzy dengan tatapan memohon “Bisakah kau berhenti beradegan  skinship  dengan namja lain?”

Suzy mengerutkan kening.

“Sudahlah lupakan.” Myungsoo mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Suzy menangkup kedua pipi Myungsoo dengan kedua tangannya “Apa kau cemburu?”

“Tidak! Aku hanya tidak suka.”

Kedua bola mata Suzy berputar “Itu sama saja.”

“Terserah.”

“Oppa! Apa kau melihat adegan itu?”

“Mmh..”

“Aku marah saat melihatnya, bagaimana bisa dia menyentuhmu seperti itu?” Myungsoo meninggikan nada suaranya lalu mengacak rambutnya menyalurkan kekesalannya pada dirinya sendiri.

“Oppa! Itu hanya sebuah adegan drama, sejujurnya aku tidak mau melakukannya tapi aku tidak bisa menolaknya. Aku harus professional.”

“Aku tahu tapi argh!!!”

“Oppa~ Mianhe!” Suzy memeluk Myungsoo “Aku juga malu..” Suzy mengingat kembali adegan saat Lee Seung Gi tak sengaja menyentuh dadanya, air matanya turun begitu saja. Bagi seorang perempuan itu adalah hal yang sangat memalukan dan melukai harga dirinya.

Myungsoo mengelus rambut Suzy.

“Uljima, Mianhe~” ucap Myungsoo.

Suzy melepas pelukannya lalu tersenyum “Gwenchana. Apa kau percaya padaku?”

“Tentu.” Myungsoo mengecup kening Suzy.

“Gomawo~”

“Mmh..” Myungsoo membersihkan air mata suzy dengan kedua ibu jarinya.

“Oppa, kau menyebutkan namaku lagi eoh?”

Myungsoo membulatkan matanya, “Kau tahu?”

Suzy mengangguk “Apa kau begitu mencintaiku eoh?”

“Eiiy~ tadinya aku mau menyebut nama Krystal tapi Woohyun hyung dan Hoya hyung mendahuluiku jadi aku menyebut namamu saja.”

“Yak!!” Suzy memukul dada Myungsoo cukup keras.

“Appo!”

“Rasakan!” Suzy mengembungkan pipinya sambil menatap sebal Myungsoo.

Cup

Myungsoo mengecup bibir Suzy, “Aku hanya bercanda sayang. Type idealku dari dulu sampai sekarang tidak akan pernah berubah atau mungkin sampai kapanpun jika siapapun menanyakan siapa type idealku aku akan menjawab Bae Suzy.”

Suzy tersenyum, rona merah bersemu di kedua pipinya.

“Lihat pipimu merah seperti apel.” Ejek Myungsoo

Suzy menutup pipinya dengan kedua tangannya. “Oppa!!” pekik Myungsoo, Myungsoo hanya tertawa.

Mimik wajah Suzy tiba-tiba menjadi serius, melihat itu Myungsoo menghentikan tawanya.

“Asal oppa tahu saja, mungkin aku tidak pernah mengungkapkan namamu saat menyebut type ideal tidak sepertimu yang selalu jujur tapi aku hanya perlu mengatakannya padamu kalau kau tidak hanya sekedar type idealku tapi kau adalah orang yang aku cintai dulu, sekarang dan masa depan kelak.”

Myungsoo memeluk Suzy, dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Suzy ssi~ persiapkan dirimu karena aku akan segera menikahimu secepatnya.”

“Baiklah kalau begitu, tapi kau harus menghadapi JYP ajusshi sebelum itu.” Myungsoo terlihat berpikir “Aku akan selalu menunggu sampai hari itu datang.” Lanjut Suzy

“Jeongmalyo?”

“Ne, tapi ada yang tidak bisa aku tunggu. Dan aku mau sekarang.”

“Mwo? Mwo?”

“Aku mau es krim”

“Malam-malam begini?”

Suzy menganggukan kepalanya.

Myungsoo tersenyum lalu meraih tangan Suzy “Kajja!!”

~The end~

Annyeong!!

Author bawa ff gaje terbaru nih kekek~

Ini sebenernya tanggapan author soal adegan Suzy di drama yang bikin author gemes gitu.

Pas baca artikel soal tangan ‘nakal’ lee seung gi yang nyentuh dada Suzy di drama.

Author shock berat!! Asli!!

ya ampun, ko bisa sih itu penulis bikin adegan yang kayak gitu, oke gak apa2 kalo itu artis lain tapi ini Suzy, andwae!! Gak rela!!

Oke, cukup sama berita betenya sekarang berita membahagiakan buat semua myungzy shipper.

Myungsoo menyebut Suzy sebagai type idealnya, lagi!!

Yeahhh~ bahagia bangeeeett !!!

Yeay! MyungZy real eoh?

MyungZy jjang!!

Buat yang nunggu ff LBNS baru dikit dan author gak mau diprotes karena kependekan jadi mau ditambahin lagi. So, tunggu aja!

Eh iya, buat LBNS mau di protect jadi kalau mau pw mention ke @linglung_dian atau ke fb yang udah idup lagi ke Dian Linglung..

Thank you :) :)

Don’t forget RCL!!

45 comments on “MyungZy Love Story (Jealous Part 3 end)

  1. kiki mengatakan:

    Kyaaa.., so swetttt…
    Jiwa Myungzy shipper ku numbuh lagi…
    Myungzy jjang…
    Aku ska ffnya.., tpi kependekan.. Tapi tetap bagusss…
    Di tunggu ff yg lain chingu… :)

  2. bella novalia ananda mengatakan:

    onnie kren….. aku juga sebel wktu liat adegan itu nggak rela..pas pertama ngeliat itu hal prtama yg aku pkir adalah g mna reaksi myungpa mrah kah atau cmburu mga aja crita bnar kyk gni amin……. d tunggu ff myungzy slnjut nya

  3. rianaevi mengatakan:

    suka suka suka..
    cemburuannya malah bikin tambah romantis..
    wkwkwkwk..
    gpp, eon..
    LBNS cepat-cepat selesai di ketik ya, aku akan sabar menunggu.. hahaha.. :D

  4. Almira mengatakan:

    Daebak………
    So sweet….
    MYUNGZY JJANG!!!!

  5. Adella mengatakan:

    Ciyeeeeeee… Jdi critanya myungsoo cemburu nih??? Hihiiiiiiiiiiiiii
    Ayo Myungie bawa kabur aja suzy trus nikah deh. kekeee :)

  6. Pixie mengatakan:

    Sebenarnya aku ga kepikiran dg tangan nakal seunggi, kupikir itu cuma akting jd ga perlu serius.. Duhhh, aku fans yg buruk ya, ga mikir perasaan Suzy (pdhal sueweetis jg)
    Soal myungsoo ngaku Suzy tipe idealnya, kkyaaaaaaahhh… liat videonya aja udah bikin mengawang2. Seneng banget. Smoga tipe idealnya ttp bertahan (ttp suzy)

    Oh ya.. di ff ini, sifat myungsoo keliatan dewasa bgt ya. Sampe mnawarkan pernikahan ke Suzy… Myungzy jjang!!

  7. MyungZyShipper mengatakan:

    THOOORR!!!!!!! First of all, ayo kita tos duluuu huuuuuu seneng bangeeettt ngett ngettt nonton high society yang L bilang tipe idealnya suzy!!!!! Langsung geregetan sendiri gigitin bantal nontonnya wuahahaha ditunggu ff myungzy selanjutnya yaaa! Fightinggg!

  8. missfinite myungzy mengatakan:

    biar nggak ada cemburu”an lagi, ayo ngaku aja ke publik kalau pacaran..#jiwashipperkumat
    Ni couple bener” bikin gemes. Sekarang myung sudah ngaku kalo tipe idealnya itu baby bae, sekarang tinggal nunggu respon suzy. Semoga suzy bisa peka pada perasaan myung & tau kalo myung setia…

  9. vietrye mengatakan:

    ciye……dtunggu undanganya nic myungzy married…daebak.

  10. Trisna Wati mengatakan:

    Jiahh cerita’y Myung cemburu gitu ckck . Dasar MyungZy . Ku tunggu undangan pernikahan’y ne MyungZy :-D . Ko di protec ? Ok kalau udah di lanjutin nanti ku hub author lwat fb . Dan ksh tau ya nanti PW’y ;)

  11. @farifah91 mengatakan:

    Huaaaaa… daeeeebbbaaaaaakkkk…macung jempol 100 thor.. so sweet bnget.. q ikhlas dunia akhirat klo bneran.. wkakaka.. jiwa shipper kumat..

  12. leny mengatakan:

    myungzy sweett bangett…
    di tunggu ff myungzy laiinya thorrr….

  13. Siti Wardianti mengatakan:

    I think this story is not the last chap..
    cz love story of myungzy was never end.. kwkwkw~
    the next story should be about the married life .. :D

    #don’t forget to give me the pw for LBNS ya~

  14. wafda mengatakan:

    wakakakak…prikitiww ada yg cemburu nih ma scene bad hand seunggi

    ditunggu myungzy story lainnya thor..semangattt

  15. Dwi VeChamp mengatakan:

    ihh…. daebak eonnie… :) kkeerreenn….
    jinjja?? disuruh kyk gitu?? gue cakar juga muka tuh penulis… eerrr…

  16. dyyyy mengatakan:

    seneng bgt klo myungsoo dah cemburu…..

  17. Intan mengatakan:

    So sweet, moga2 MyungZy jadi kenyataan.

  18. auliemaulida mengatakan:

    ceritanya sweet bgt…semoga aj mrk real…kekkekek ngarep…next ditunggu ff myungzy selanjutnya..

  19. ChanChubby mengatakan:

    aigooo~ myungsoo jealous ma seung gi… :D

    bikin love story of myungzy pas udh married dunk thor… kn ckg ja myungsoo dh nawarin married k suzy… ^^

    myungzy shipper tumpengan thor… ^o^

  20. Hannayunisty mengatakan:

    Ah mantap :)
    Semoga emang realnya begini ya hehee
    Lanjut bikin FF myungzy lg ya ^^

  21. Bhelovefishyforever mengatakan:

    Wah daebakk..crita seru bgt ..saya suka saya suka..:D

  22. niken mengatakan:

    daebaaak bgt chinguu ! jd makin suka myungzy, padahal aku dulu minzy shipper xD tetep buat ff myungzy ya chingu :)

  23. pipit mengatakan:

    Akhirnya comeback thor udah lama bgt ga post ff..keren cemburunya si myung . iyaa ∂к̣̣̥ϋ jga sneng BGT pas myung nyebut nama suzy udah gtu dy menang pula gara2 milih suzy. Pkoknya ditunggu Чƍ laen yaa thor jgan lama2 :)

  24. salsabilarahadhika mengatakan:

    omo so sweeeetttttt lagi lagi myungzynya heheheh :)

  25. suka sekali sm ceritanya…klw cerita ff yg kayak gini gak tau knp ngerasa real aja, request dong author yg baik hati buat bikin ff myungzy yg gendrenya marriage pasti seru ^^
    sgt ditunggu ya author ff myungzy lainnya, fighting!!!

  26. Aairm mengatakan:

    Aish.. Myungzy so sweet..

  27. vhevilda mengatakan:

    keren thoor.. You’re daebak!! Author jjang xD
    makin akut nih ngeship myungzy :D

  28. dilla mengatakan:

    myungzy JJANG!!!..
    ffnya debak thor..

  29. Kim Ji Soo mengatakan:

    Annyeong aku reader bru dsni,mian bru prkenalan skrang. Slam knal dan aku sngat suka yg nmax myungzy. Kekeke ^^

  30. Nadhila -MyungZy shipper- mengatakan:

    Hah beneran thor ?
    Dimana ?
    Boleh kasi link videonya ?
    Huaa aku seneng xD

  31. fitria mengatakan:

    keke, bener thor*bahagia bgt deh,myungsoo nyebut suzy. Sekarang drama suzy dh kluar lo.

  32. parkhyunrin4 mengatakan:

    iyaa thor sama..aku sampe gak mau nonton family book gara gara sama seung gi.. :(
    kasian myung soo pasti tertekan liat itu drama…
    nice storyline..:-)

    • aih… park eonni :’( mian yah tentang tangan nakalnya seung gi oppa.. dia biasku. suzy juga biasku ..kkkk
      tp karena kesetiaan myungsoo jadinya aku seorang AIREN yang mendukung Myungzy.
      myungsoo nae dongsaeng… mian yaaaaaa , setiap hari aku mention km kok d twitt,. nyuruh km ngajak suzy ngdate! kkkkkk

  33. yah… author. aku ini airen :’( tapi aku suka MYUNGZY kok.
    mian yaa.. kalo seung gi oppa. megang dada suzy. hiks hiks jadi sedih…

  34. norma novianty mengatakan:

    assiikk..asshhiiikk..myungsoo nyebut suzy tipe idealnya lagi..mudah2an mereka jadian didunia nyataa..ammiinn…myungzy romantiiss…makassiihhh buat ff’nya….

  35. Bru baca ini crita dan bru tw jga tntang yg seung gi itu…– suka bngeet…. kdang aku jga mikir gmna perasaannya si myung pas dnger ato liat adegan suzy ama namja laen…. over all suka bnget ama ini couple, dan ngemenk2….cuma suzy doang yeoja yg sering di bicara’in myung di publick selaen inspirit *eh???*mari brdoa supaya myung gerak cpet bwt dkettin suzy,,,,^^

  36. lily mengatakan:

    TERNYATA MYUNGSOO CEMBURU TOH… KHE-KHE-KHE…

  37. dhana9401 mengatakan:

    Finally, Myung yang cemburu haha mereka berdua itu lucu gemesin pula. Myungzy Jjang~~

  38. s wanda putri mengatakan:

    kyaa~~ daebaakkk

  39. xeya axazela mengatakan:

    Baru baca ni ff n langsung part 3 xixixiix,.
    Klo baca ff yg mendekati real kyk gini bawaan wish banget klo mereka bakalan jadi real couple he,.
    Lqngsung lompat ke part 1 ya thor,.

Tinggalkan Balasan

